sekolahku

Awalnya si seteleah aku lulus SMP aku bingung mau daftar mana , pinginnya si 16 tapi aku kegeser jadinya masuk 20. terus yaudalah aku daftar online terus bla bla bla. aku masuk sekolahku d sma 20 itu tgl 23 juli 2010 kalik ya aku lupa hahaha . banyak orang tanya "KAMU SEKOLAH MANA" ? SMA 20 . emmm sma 20 itu dimana di deket smp 30 yang biasanya banjiran itu ta , hahaha ya aku jawabnya iyaaa agak gimana gitu ya , tapi emang kenyataannya banjir si , tapi itu dulu waktu jalannya belum dinaikin kalik ya . yaudalah mungkin emang aku waktunya masuk 20 di syukuri aja lah . 
Terus waktu daftar ulang ibuku tanya apa kamu yakin masuk 20 dek sekolahnya kayak gini lo , itu sebelum di renovasi emang kelasnya gak karuan , tapi tahun 2010 itu mulai dibenahi mulai dari gedung , lab sama yang lainnya . 
AKU MASIH HERAN , kenapa ya banyak orang yg memandang sma 20 itu sebelah mata , banyak yang bilang banjiran . banyak orang  tau sma 20 itu dengan identik BANJIR . pernah sih aku aku kelas 11 waktu ulangan akhir semester (UAS) pernah kegiatan uas diundur sehari gara-gara cuaca habis hujan trus banjir deh sekolahku . masuk koran jawapos metropolis pula , se lutut tinggi airnya ,ada fotonya mas rosyit lg angkat-angkat bangku hahahhah . Tapi janganlah memandang sma 20 dengan sebelah mata , arena sma 20 juga punya otak yg waw juga . sma 20 juga punya prestasi loh , misalnya dengan lomba robotik , mading dan kantin dan toilet terbersih hahaha. Misalnya seperti kak josdi sama wishnu itu pernah home stay ke Australia gara-gara sma 20 menang mading , dan hebatnya lagi tahun 2011 kemarin tim mading 20 dengan tema mesin waktu itu menang sebagai BEST SCHOOL , sama top ten gold , best five gold mading gerak . 

1 komentar:

  • Unknown | 18 Januari 2013 pukul 20.56

    dan sman 20 juga juara oliempiade badminton tahun 2009 di sman 1 se jawa bali tapi syangnya ngak ada yg tau lho :D
    dan sman 20 juga pernah juara di kejuaraan popda (pekan olah raga daerah) dan itu juara 2 di tahun 2010 sebelum qw mau lulus ^^

Posting Komentar